Trik Cepat Dapat Speedpoint Need For Speed Rivals



     Pembahasan ini khusus untuk mobil Ferrari F12BERLINETTA dengan full upgrade dan pursuit tech level 4 dan trik ini hanya bisa digunakan oleh pembalap karena trik ini menghancurkan mobil Polisi.

Speedpoint sangat diperlukan untuk membeli mobil, upgrade mobil dan membeli pursuit tech. speedpoint biasa didapat dari balapan, melarikan dari dari Polisi, mengejar waktu, balapan dikejar Polisi dan menjalankan misi. Yang lebih extreme lagi menghancurkan mobil pembalap lain atau menghancurkan mobil Polisi.

Trik ini hanya bisa digunakan untuk pembalap saja karena pembalap sangat banyak memerlukan speedpoint berbeda dengan Polisi yang hanya membeli pursuit tech saja. Selain itu trik ini mengincar mobil Polisi dengan cara menghancurkannya dengan pursuit tech.

Memakai trik ini sangat disarankan menggunakan mobil Ferrari F12BERLINETTA yang sudah full upgrade dari mobil maupun pursuit tech. mobil ini memiliki daya tahan dan daya hancur yang tinggi,  lebih tinggi dari mobil lainnya. Apabila daya tahan mobil rendah tidak akan mampu menghadapi mobil Polisi karena semakin lama mobil Polisi akan semakin beringas.

Untuk yang pertama memainkan game ini mobil yang didapat Porsche Cayman S. Tidak apa – apa memakai mobil Porsche Cayman S karena mobil ini termasuk mobil yang bagus dari semua sisi, tetapi harus di upgrade supaya tidak menemui kesulitan dalam menjalankan misi untuk mendapatkan Ferrari F12BERLINETTA. Yang sudah mendapatkan mobil Ferrari F12BERLINETTA hanya melakukan upgrade mobil dan pursuit tech sampai full sesudah itu langsung memakai trik ini.


     Mobil Ferrari F12BERLINETTA dapat dibeli setelah selesai misi ke 16, sesudah itu harus di upgrade dan dipasangi pursuit tech supaya semakin garang untuk berhadapan dengan mobil Polisi.

Bagian upgrade mobil terdiri dari Top Speed, Acceleration, Control, Strength dan Durability. Tetapi bagian terpenting yang harus di upgrade adalah strength (daya hancur) dan Durability (daya tahan). Bagian lainnya hanya pendukung untuk memudahkan trik ini. Lebih baiknya di upgrade semua.


     Pada bagian pursuit tech terdiri dari Electrostatic Field, Electromagnetic Pulse (EMP), Jammer, Shock Wave, Stun Mine, dan Turbo. Untuk persanjataan mobil hanya bisa dilengkapi dengan 2 pursuit tech. untuk trik ini sebaiknya memakai Electrostatic Field dan Shock Wave.

   Shock Wave berfungsi untuk menimbulkan gelombang getaran disekeliling mobil apabila terkena mobil disekitar akan terpental dan hilang kendali. Senjata ini sangat berguna sewaktu mobil yang terjepit oleh mobil Polisi. Sedangkan Electrostatic Field berfungsi untuk menimbulkan aliran listrik disekeliling mobil, apabila tersentuh pada mobil lain maka akan terpental. Berguna untuk melindungi mobil dari tabrakan mobil Polisi. Kedua pursuit tech tersebut bisa juga untuk menyerang. Menggunakannya sesuai dengan situasi.

    Pursuit tech ini juga harus di upgrade, untuk mobil Ferrari F12BERLINETTA memiliki 4 level, setiap menaikan level maka akan bertambah kecepatan interval setelah pemakaian senjata, kekuatan dan berapa banyak bisa digunakan.



     Setelah semua persiapan selesai selanjutnya adalah menentukan lokasi letak mobil pada peta dunia, untuk melakukan trik ini lebih mudah memilih lokasi di Eastwood Rise, karena di tempat ini Repair dengan Hideout sangat dekat.






     Hal selanjutnya yang dilakukan adalah mencari mobil Polisi untuk dibawa ketitik trik ini yaitu Repair. Cara mencari Polisi pun sangatlah mudah hanya mencari event interceptor Menace (easy) pada EASYDRIVE. Apabila sudah sampai pada lokasi interceptor Menace (easy) ikutilah eventnya maka mobil Polisi akan mengejar. Tuntunlah sampai ke Repair yang telah ditentukan dan usahakan supaya tidak kehilangan atau tertangkap oleh mobil Polisi.





     Inilah trik utamanya. Setelah mobil Polisi dibawa ke Repair maka saatnya penghancuran. Mobil pembalap dan mobil Polisi mempunyai bar daya tahan yang berada diatas mobilnya yang berwarna putih, apabila telah berwarna merah mobil Polisi tersebut telah critical damage.

      Untuk bar daya tahan pembalap berada dekat speedometer sebelah kanan, disarankan apabila tinggal 25% (perkiraan) atau pursuit tech habis langsung masuk Repair. Perbaikan mobil hanya melewati lintasan Repair yang beratap datar maka mobil langsung pulih dari segi bar daya tahan dan jumlah pursuit tech.

    Yang harus dilakukan hanya berkeliling di dekat area Repair sambil menyerang atau pun bertahan dari mobil Polisi. Setiap mobil Polisi yang ada serang terus tanpa henti dengan Shock Wave dan Electrostatic Field, biarpun serangan acak yang penting serang terus. incarnya mobil Polisi yang sudah bar merah untuk dihancurkan terlebih dahulu sesudah itu baru serang mobil yang lain.


Semakin lama maka head level (diatas warna Orange) akan semakin naik (Ferrari F12BERLINETTA punya head Level 4 dari awal) dan Polisi yang datang akan semakin beringas dan bar daya tahan pembalap akan semakin banyak berkurangn apabila diserang. Head terahir adalah head 10 tapi janganlah berpikiran ini akan berakhir karena mobil Polisi tidak akan berhenti berdatangan. Cara menghentikannya hanya ada 2, pertama langsung ke Hideout, kedua Busted tapi speedpoint hilang.


   Merasa cukup dengan speedpoint yang didapat. Kembalilah ke Hideout dengan menggunakan Shock Wave untuk melindungi mobil dari tabrakan mobil Polisi. Sesudah sampai di depan Hideout langsung masuk tanpa melarikan diri dari mobil Polisi. Ini merupakan keuntungan dari pembalap menghilangkan Polisi tanpa melarikan diri hanya langsung masuk Hideout. Dan trik selesai.


    Prakteknya untuk mendapatkan speedpoinnt 519.700 hanya memerlukan waktu 20 menit menghancurkan mobil Polisi sebanyak 37 buah dengan mobil Ferrari F12BERLINETTA full upgrade dan pursuit tech level 4. Bisa digunakan untuk membeli mobil baru, upgrade mobil atau upgrade pursuit tech.

    Intinya trik ini hanya berkeliling di area itu menghancurkan mobil Polisi dengan pursuit tech apabila bar daya tahan kurang dan pursuit tech habis hanya melewati Repair lalu dilanjutkan.

                                                      By Usu Kanaya

Komentar

Postingan Populer