Trik Mudah Cari Uang Far Cry 4

Uang di perlukan untuk membeli ammo, weapon dan berbagai alat pendukung dalam menjalankan misi atau melakukan hal lainnya. Untuk mendapatkan uang harus melakukan berbagai hal misalnya seperti menjual hasil buruan. Mengambil benda di musuh yang sudah mati, mencari kotak – kotak dan menjalankan berbagai misi sampingan.

Untuk trik ini mencari uang dengan menjual hasil berburu, berburu ini tidak hanya sekedar berburu dengan memakai weapon sembarang, tempatnya pun ditentukan yang paling mudah di capai.

Bagian weapon yang dipilih adalah Recurve Bow, weapon ini weapon yang istimewa untuk berburu, karena kalau menggunakan weapon ini skin yang didapat dari binatang buruan menjadi 2 kali dan busurnya terbuat dari besi sehingga daya damagenya tinggi selain itu daya akurasinya pun sangat tinggi ditambah apabila busurnya dilepaskan dapat dipungut kembali. Sangat pas berburu tanpa mendapat kerugian apapun.


Untuk mempermudah melakukan trik ini disarankan melakukan fast travel ke outpost Shanath Bredeers, kalau belum bisa kuasai dulu outpost ini untuk mempermudah fast travel. Karena outpost ini paling dekat dengan lokasi perburuan.


Untuk trik ini berfokus pada binatang Clouded Leopard. Kenapa binatang Clouded Leopard yang dipilih, karena binatang ini memiliki nilai jual untuk 1 skin sebesar 8.000 dan hewan ini adalah pemakan daging yang sangat mudah dipancing. Selain itu apabila memakai weapon Recurve Bow kalau di bidik dikepala hanya sekali tembak, untuk bagian lainnya 2 kali. Sangat menguntungkan.


Setelah semuanya selesai, langsung menuju lokasi perburuan, apapun yang digunakan untuk kesana yang penting sampai. Apabila sudah sampai langsung lempar daging untuk memancing Clouded Leopard untuk datang. Tandanya aka ada suara auman kecil.


Saat dia sedang makan bidik kepalanya, lalu lepaskan busurnya, maka Clouded Leopard akan mati, tapi apabila tidak mati bidik sekali lagi dimanapun asal kena Clouded Leopardnya pasti akan mati.

Apabila sudah mati dekati Clouded Leopard tersebut, akan mendapatkan busur yang dilepaskan tadi kemudian ambil kulit dan daging dari binatang tersebut. Skin mendapat 2, bait/daging dapat 1. Selain itu reward membunuh binatang dengan bersih akan mendapat karma 50 KP.

Jangan khawatir untuk kehabisan Clouded Leopard karena binatang ini akan selalu datang dan tidak akan pernah habis kecuali berhenti melempar daging sebagai umpan. (inilah kunci dari trik ini).

Tetapi terkadang bisa juga menemukan binatang pemakan daging selain Clouded Leopard, memakan umpat yang dilempar. Untuk menghindari ini cara yang harus dilakukan adalah berdiam dititik waypoint yang telah di tentukan sejak awal.

apabila telah melempar umpan tunggu sebentar sampai Clouded Leopardnya datang, bidik kepalanya dan lepaskan busur maka Clouded Leoparnya akan mati, lalu ambil busur, skin dan dagingnya, sesudah itu kembali ketempat semula. Lempar lagi dagingnya, tunggu Clouded Leopardnya datang, dan lakukan begitu seterusnya.


Bisa juga tempat berpindah pintah tetapi lokasi pelemparan daging sebagai umpat disatu titik itu saja. Dari hasil praktek daging yang dilempar sampai terkena Clouded Leopard yang mati tetap saja Clouded Leopard yang lain datang.


Merasa cukup dengan hasil buruan fast travel lah ke outpost yang di inginkan. Atau kalau hanya ingin mengosongkan loot bag fast travel lah ke outpost terdekat supaya ke lokasi berburu tidak terlalu jauh untuk kembali.

Kemudian jual hasil buruan ke outpost, yang ada dalam rumah dilemari weapon. Pilihlah sell dan tekan kotak untuk menjual semuanya dan konfirmasi penjualannya.


Hanya memerlukan waktu 5 menit dari melempar daging sampai mengambil skin, dapat skin Clouded Leopard sebanyak 26 memperoleh uang sebesar 208.000.


Coba bayangkan kalau berburu Clouded Leopard selama 30 menit, misalnya 5 menit mendapat 26 skin, 30 menit mendapat 156 skin maka uang yang didapatkan dari penjualan skin Clouded Leopard sebesar 1.248.000. Sangat Mudah tapi membosankan.

By Usu Kanaya

Komentar

Postingan Populer