Maps Zombie Call Of Duty Black Ops 2 DLC


     Pada awalnya Game Call Of Duty Black Ops 2 mode Zombie ini hanya ada 3 Maps tetapi apabila sudah ditambah dengan Maps DLC maka menjadi 11 Maps, 3 Maps awal 8 Map DLC

Green Run

Di Lokasi ini ada 4 maps, 3 maps sudah ada dari awal 1 maps tambahan dari dlc yaitu Turned.



Turned

Pada maps tambahan DLC yang ada di lokasi ini adalah Turned, Ceritanya 1 pemain menjadi Manusia dan 1 lagi menjadi Zombie. Hanya bisa Splitscreen.

Manusia bertahan dari serangan Zombie, apabila Manusia dibunuh Zombie maka posisi Manusia diganti menjadi Zombie dan Zombie menjadi Manusia, sedangkan apabila Zombie mati maka senjata Manusia akan dirubah.


Alcatraz Island

DLC tambahan di lokasi ini bertempat di Penjara Alcatraz, ada 2 maps yaitu Mob Of The Dead dan Grief.

Menceritakan 4 orang tahanan yang ingin melarikan diri tetapi setelah keluar dari sel mereka bertemu dengan Zombie sehingga mereka harus melawan para Zombie tersebut.



Mob Of The Dead

Bisa single player bisa juga splitscreen atau Lan party. Bekerja bersama – sama untuk menjelajahi seluruh penjara mencari part (potongan benda) dan memecahkan puzzle – puzzle untuk memperkuat diri untuk melawan para Zombie.

Awalnya pemain memakai Manusia listrik kemudian merasuki orang yang terduduk sehingga memiliki jasad. Apabila mati maka akan kembali menjadi Manusia listrik kemudian merasuki orang yang terduduk lagi. Merasuki harus cepat karena memakai waktu.

Grief

Hampir sama dengan Mob Of The Dead bedanya ini hanya bertahan sebagai tim. siapa yang bisa bertahan hidup terakhir maka dia yang akan menang. Grief ini hanya bisa dimainkan dalam splitscreen.


Nevada, U.S.A

DLC tambahanh di lokasi ini hanya ada 1 maps yaitu survival. Menceritakan kota Nuketown yang kejatuhan bom nuklir kemudian kota di teleti lokasi tersebut ternyata seluruh penduduk telah menjadi Zombie.



Survival

Bertahan hidup dari serangan Zombie berbekal senjata, sama dengan maps lainnya yang bertahan hidup tapi untuk maps ini fitur memperkuat diri seperti speed cola, juggernaug, pack a punch dan lainnya jatuh dari atas secara random berupa meteor. bisa dimainkan single player, splitscreen dan Lan party.


     Exvacation Site 64

DLC tambahan di lokasi ini hanya ada 1 maps yaitu Origins. Menceritakan bekas tempat penelitian yang di bongkar oleh tentera di zaman perang dunia 1, sewaktu pembongkaran mereka menemukan Zombie yang mengenakan jirah zaman kerajaan terkurung dibalik dinding, kemudian zombie itu menyerang semua tentara. Setelah itu datang tentara bantuan 4 orang untuk membasmi zombie tersebut.



Origins

Cara memainkannya sama dengan maps Mob of The Dead perbedaan hanya berlokasi di laboratorium zaman perang dunia 1, zombienya para tentara, para peneliti dan tentara kerajaan (ada musuh rahasia). maps ini bisa dimainkan single player, splitcreen dan Lan party.


Resolution 1295

DLC tambahan di lokasi ini terdapat 2 maps, dalam 1 maps ada 2 mode yaitu Turned dan Grief dan satu mapsnya adalah Buried. Menceritakan 4 orang yang telah menjelajahi belahan dunia yang telah dipenuhi zombie mereka bercerita tentang petualangan mereka kemudian mereka melanjutkan perjalanan.


Buried

Maps ini bertempat di perkampungan zaman koboy yang berada dibawah tanah, pertama main pemain berada di pabrik, kemudian terjun jalan terowongan kebawah menuju perkampungan. Diperkampungan ini menjelajah untuk mencari part (potongan benda) untuk dijadikan perlengkapan untuk melawan zombie. Selain itu maps ini juga terdapat seorang yang besar, rumah penyihir, para penyihir dan labirin.


Maps ini terdiri dari 2 mode Grief dan Turned. Langsung bermain di perkampungan.

Grief
Bermain sebagai tim, tim siapa yang bisa bertahan sampai akhir maka tim itu yang akan menang. Hanya bisa dimainkan secara splitcreen.

Turned
Pemain menjadi Manusia atau Zombie secara bergantian. Hanya bisa splitscreen.


Great Leap Forward

DLC tambahan ini berlokasi di cina, meceritakan seorang lelaki setengah baya yang berkeluh kesah dan siap bunuh diri di pinggir gedung karena dunia telah di penuhi oleh zombie, selagi lelaki itu berkeluh kesah datanglah zombie dari belakang, langsung timbul lelaki tua yang menembak zombie itu. Tidak berapa lama lelaki tua itu mati d terkam zombie dan datanglah 2 orang menyelamatkan lelaki separu baya tersebut masuk kedalam lift. Setelah keluar lift mereka di serang zombie kemudian mati.



Die Rise

Pada maps ini berlokasi di gedung yang telah hancur. Disini hanya bertahan dari serangan para zombie. Terdapat zombie yang bisa melompat dan berjalan didinding. Bisa dimainkan dengan mode splitscreen, single player dan Lan party.


Dan akhirnya habis. Nikmati saja semua maps yang ada, dimainkan dengan banyak orang lebih menyenangkan dan lebih merepotkan tetapi keuntungannya kalau mati bisa di hidupkan kawan.

By Usu Kanaya

Komentar

  1. Kalau ada maps nya tolong di upload ya gan. Thanks

    BalasHapus
  2. cara dapatkan versi game yg ada DLC nya gimana gan? pas ngisi di tempat ps an nya gak ada tuh..

    BalasHapus
  3. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer