Buried Chest Assassin Creed Black Flags


Dalam Game Assassin Creed Black Flags ada suatu aktivitas sampingan yaitu mencari harta karun yang bernama Buried Chest. Buried chest ini berupa kotak yang terpendam dalam tanah dan isinya plan untuk upgade kapal atau uang. mengupgade kapal tahap akhir harus memerlukan plan dari buried chest ini.

Plan (Merah) Upgrade Kapal Dari Buried Chest

mencari peta buried chest ada 2 cara, pertama menelusuri pulau dan kota dan yang kedua mencari informasi pada bartender yang ada di tavern.

1       1.   Menelusuri Peta Pulau dan Kota

Mendatangi suatu pulau atau kota yang belum terjamah dan membuka detail denah dengan melakukan synchronize pada setiap viewpoint. Akan terlihat detail denah yang di datangi.

                                         Penelusuran Kota

1      2.   Mencari Informasi

Menguasai Tavern (tempat minum) dengan cara berkelahi dengan mengunjung yang ada di situ, Tavern bisa di temui di pulau kecil dan pulau besar, kemudian minta informasi pada bartendernya dengan membayar 200R. Lalu akan diberitahu letak peta buried chest berada dipulau mana, maka akan ditujukan ke peta dunia dan langsung diperbesar dimana lokasi tepatnya. Tetapi tidak semua informasi yang diberikan bartender itu peta buried chest, bisa juga di beri informasi naval convoy (kapal barang).

Tempat Tavern Pada Peta Dunia

Lokasi Naval Convoy yang Diberikan Bartender

Lokasi Buried Chest yang Diberikan Bartender

Lokasi Buried Chest yang Diberikan Bartender

Lokasi Pengambilan Peta Buried Chest
Informasi Bartender untuk peta buried chest tidak semuanya mendapatkan plan, bisa juga mendapatkan uang. Tetapi yang harus diperhatikan adalah adanya tulisan di atas pojok kiri misalnya reward : plan – elite harpoon, kalau tidak ada tulisan seperti itu buried chestnya hanya berisi uang.

Peta Buried Chest yang Mendapatkan Plan

Peta Buried Chest yang mendapatkan Uang
Pada peta dibawah pojok kanan terdapat angka berurutan, misal 597.720 atau 606.835. angka angka ini menunjukan suatu pulau yang terdapat buried chestnya. Menentukan letak pulau dengan angka ini hanya membuka peta dunia dan menentukan lokasinya dengan panduan angka tersebut. Kemudian datang ke angka ini untuk mencari dan menemukan buried chest.

Angka Panduan Lokasi Buried Chest

Apabila sudah sampai di pulau yang dituju saatnya mengingat peta yang telah di tetapkan untuk pencarian buried chest, dan mencari lokasi yang sesuai dengan peta buried chest. Mencari lokasi yang sama dengan peta gampang gampang susah, harus teliti dan sabar.

Peta yang Menunjukan Letak Buried Chest

                                  Lokasi di Peta Buried Chest


Sesudah peta dan lokasi yang sama telah ditemukan selanjutnya mencari letak tersimpannya buried chest, pencarian buried chest pada peta yang bertanda X merah, apabilal sudah menemukan tanda X merah di lokasi maka akan timbul cahaya kuning yang bertuliskan dig. Terjadi scene penggalian mengeluarkan kotak hingga dibuka dan mendapat reward.

Penggalian Buried Chest

Untuk memudahkan dalam pencarian Buried Chest ada beberapa yang harus di selesaikan terlebih dahulu. Yaitu menguasai semua tavern dan membuka fast travel. Fungsi fast travel untuk berpindah ke suatu tempat dengan cepat yang akan di bahas pada postingan berikutnya.


                                          By Usu Kanaya

Komentar

Postingan Populer